Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


 Saat ini, teknologi dapat dimanfaatkan untuk menjaga proposi makanan sehat. Pasalnya, aplikasi yang tersedia smartphone dapat Anda manfaatkan untuk menjaga berat badan, khususnya dalam menjaga asupan makanan ke dalam tubuh.

Mempunyai tubuh yang sehat dan proposional adalah dambaan setiap orang. Berikut ini adalah 5 aplikasi iPhone yang dapat membantu Anda untuk menjaga berat badan

DailyBurn
DailyBurn difokuskan pada kebugaran pada umumnya, tetapi memiliki fungsi untuk mengatur gizi mengesankan. Ini karena klaim mereka yang memiliki lebih dari 350.000 makanan yang berbeda di database-nya. Aplikasi ini memberikan rincian informasi nutrisi untuk makanan, seperti kalori dan karbohidrat.

The DailyBurn adalah aplikasi iPhone gratis. Mereka juga menawarkan barcode scan app makanan yang disebut FoodScanner seharga USD4,99, yang dapat digunakan menggunakan kamera iPhone untuk memindai barcode UPC pada makanan.

Lose It!
Lose It! adalah layanan online di mana Anda dapat membuat rencana pribadi untuk menurunkan berat badan. Aplikasi yang dapat melaporkan perkembangan asupan di tubuh aAnda baik harian maupun mingguan, dan ringkasan laporan program pada kemajuan diet Anda.

Salah satu fitur dari Lose It! mirip dengan Foursquare dimana setelah mencapai agenda yang direncanakan akan mendapatkan lencana untuk "hadiah" Anda sebagai tonggak sukses!

MyNetDiary
MyNetDiary adalah diet online yang populer, yang menawarkan berbagai aplikasi mobile: untuk iPhone, Android, BlackBerry dan iPad. Seperti namanya, MyNetDiary memungkinkan Anda untuk merekam apa yang Anda makan setiap hari. Ini klaim mereka yang memiliki database 102.000 makanan.

Layanan online yang menawarkan premium sebesar USD5 per bulan, sedangkan aplikasi mobile premi berkisar dari USD2,99 hingga USD9,99 (untuk aplikasi iPad). Penawaran gratis juga tersedia.

ALowGIDiet
Ini merupakan aplikasi diet yang menawarkan informasi atau petunjuk tentang jenis diet tertentu. Sebagai contoh, "Saya diabetes tipe 1 dan aku baru mulai diet rendah, GI dapat membantu saya mengatur kadar gula darah saya,"

Aplikasi iPhone akan membantu menentukan makanan yang sesuai. Anda cukup memasukkan nama item makanan dan aplikasi memberitahu Anda apakah itu rendah, sedang atau tinggi. ALowGIDiet dikenakan biaya USD2,99.

WeightWatchers

WeightWatchers menawarkan aplikasi gratis untuk anggotanya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur berat bada dengan nilai makanan yang dimakan dan aktivitas yang dikerjakan, lebih dari 31.000 pilihan makanan, termasuk resep, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar